Pelanggan operator telekomunikasi Tri, yang lama atau baru, dapat menikmati tarif paket komunikasi termurah. Pelanggan setidaknya membayar hanya Rp555/hari, dan langsung bisa mendapatkan layanan komunikasi telepon sepuasnya, SMS sesukanya, dan internetan.
"Tarif paket komunikasi ini merupakan tarif paket termurah dan paling inovatif karena baru pertama kali di Indonesia ditawarkan paket tarif lengkap voice, SMS dan data dengan tarif yang termurah. Pelanggan cukup membayar Rp555/hari untuk menikmati telepon sepuasnya, SMS sesukanya dan internetan. Sepertinya Rp555 adalah uang kecil, tapi di Tri nilai tersebut bisa menjadi nilai yang besar karena dengan uang sebesar itu bisa dipergunakan untuk telepon sepuasnya, SMS sesukanya dan internetan. Selain itu, mekanisme dan sistem pentarifannya sangat simpel. Kami optimis tarif ini akan memberikan manfaat ekonomis dan nilai lebih bagi pelanggan kami," ujar Chief Commercial Tri Suresh Reddy, melalui keterangan resminya, Senin (19/4/2010).
Dengan membayar Rp555/hari, pelanggan langsung bisa telepon ke lebih dari 8,5 juta pelanggan Tri se-Indonesia, SMS ke lebih dari 160 juta pengguna telepon selular dan telepon tetap di Indonesia dan internetan, mulai pukul 00.00 - 18.00 WIB per hari. Lewat dari pukul 18.00 WIB, pelanggan akan dikenakan tarif yang tak kalah murah yaitu telepon ke sesama hanya Rp55/menit, SMS ke semua operator di Indonesia hanya Rp55/SMS dan internet Rp55/100 Kb. Tarif tersebut belum termasuk PPN.
Cara mudah untuk menikmati tarif ini adalah dengan mengaktifkan kartu perdana SuperTri bagi pelanggan baru, sementara pelanggan lama atau pengguna kartu perdana seri lainnya terlebih dahulu melakukan isi ulang pulsa minimal 10.000 lalu melakukan registrasi via SMS bertuliskan MAU555 lalu kirim ke 123 (gratis SMS).
Selama tiga tahun beroperasi, Tri telah melayani 8,5 juta pelanggan (per akhir 2009) dan menjangkau wilayah-wilayah penting di 22 provinsi dan lebih dari 3000 kecamatan di Sumatera, Jawa, Bali, Lombok, Kalimantan dan Sulawesi. Jaringan Tri akan menjangkau Palangkaraya dalam waktu dekat.
Selama tiga tahun beroperasi, Tri telah melayani 8,5 juta pelanggan (per akhir 2009) dan menjangkau wilayah-wilayah penting di 22 provinsi dan lebih dari 3000 kecamatan di Sumatera, Jawa, Bali, Lombok, Kalimantan dan Sulawesi. Jaringan Tri akan menjangkau Palangkaraya dalam waktu dekat.
sumber : www.okezone.com
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses